Saturday, July 1, 2017

Filled Under:

Kanak-Kanak Ini Hamil Dan Lahirkan Anak Pada Usia 12 Tahun , Apa Yang Berlaku 9 Tahun Kemudian Sungguh Mengejutkan Semua…!!!

Kanak-Kanak Ini Hamil Dan Lahirkan Anak Pada Usia 12 Tahun , Apa Yang Berlaku 9 Tahun Kemudian Sungguh Mengejutkan Semua…!!!

#Tressa Middleton kini telah menginjak usia 21 tahun. 11 tahun yang lalu, ia dihamili oleh seseorang yang ia kenal…. dekat, namun ia memutuskan untuk tetap melahirkan anak yang ada di dalam kandungannya tersebut.


Kisah Tressa pun mendapat perhatian dari media nasional bahkan internasional. Ia pun diundang oleh stasiun televisi untuk menceritakan tentang kejadian yang menimpanya 11 tahun yang lalu….


#Tressa berasal dari keluarga yang tidak mampu. Waktu kecil, ibunya menitipkan Tressa ke panti asuhan, begitu juga dengan kakak laki-laki yang lebih besar 5 tahun darinya, Jason Middleton. Tressa menghabiskan masa kecilnya di panti asuhan hingga usia 9 tahun, sampai ia dijemput kembali untuk berkumpul bersama dengan ibu dan kakaknya di Edinburgh…
#Walaupun telah kembali hidup bersama keluarga, kehidupan mereka masih sangat susah. Tressa pun kecanduan alkohol dan obat-obatan. Tak lama setelah berkumpul, ia pun dipulangkan lagi ke panti asuhan dan tinggal di sana sampai usia 11 tahun.
Ketika Tressa berkumpul lagi bersama keluarganya kali ini, kejadian yang mengerikan pun terjadi.
Tressa berkata saat itu kakaknya menjadi sangat tegas terhadapnya. Tressa sama sekali tidak berani melawan apa yang kakaknya lakukan atau perintahkan kepadanya. Pada suatu hari, ia dibawa kakaknya ke sebuah bangunan yang belum jadi lalu diperkosa oleh kakaknya di sana. Sejak saat itu, kehidupan Tressa berubah total…


#Tressa tidak berani menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya. Beberapa bulan kemudian, ia merasa ada perubahan yang aneh pada tubuhnya. Teman-temannya pun menebak jangan-jangan Tressa hamil. Teman-teman Tressa pun membantunya melakukan tes kehamilan, ternyata positif! Saat itu, Tressa benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Tetapi, perutnya yang makin hari semakin membesar tidak bisa membohongi mata ibunya. Ketika ditanya, Tressa berbohong bahwa ia tidur dengan teman pria saat sedang mabuk.
9 bulan kemudian, bayi Tressa pun lahir. Ia melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat, menjadikan ia sebagai ibu termuda di Inggris. Sayangnya, karena umur Tressa yang masih 12 tahun, terlalu belia untuk memiliki anaknya, bayi perempuannya pun kemudian dikasih ke orang untuk diadopsi….


#2 tahun kemudian di usia 14 tahun, Tressa baru berani berterus terang pada ibunya. Inilah yang membuat kasus pemerkosaan ini akhirnya terungkap. Sang kakak, Jason Middleton akhirnya ditangkap dan divonis 4 tahun penjara. Ketika diperiksa oleh polisi, Jason berkata bahwa ia melihat Tressa sebagai seorang teman wanita….


#9 tahun ini tidaklah mudah bagi Tressa. Ia pun menuliskan kisah hidupnya tersebut dalam buku yang berjudul “Tressa: The 12 Year Old Mum: My True Story”. Di dalam buku tersebut tertulis seluruh isi hati dan kata-kata yang sudah lama ingin ia sampaikan kepada putrinya….
“Saya sangat menyesal tidak bisa melihatmu tumbuh besar. Saya hanya berharap suatu kamu bisa memaafkan ibu.”
Tressa juga mengatakan bahwa ia tidak bisa membayangkan reaksi putrinya jika ia tahu bahwa ayah kandungnya adalah pamannya sendiri….


#Dalam interview tersebut, Tressa mengklaim bahwa putrinya adalah buah hatinya. Ia selalu ada dalam pikiran dan hatinya. Sebelum tidur, terakhir yang ia ingat adalah wajah putrinya. Setelah bangun, yang pertama hadir di pikirannya juga putrinya….
Parah banget kakaknya! Kasihan Tressa.. Semoga jangan ada lagi kasus-kasus seperti ini terjadi. Andai anak-anak ini dididik pendidikan seksual yang benar sejak kecil, maka kasus pemerkosaan anak-anak dibawah umur mungkin akan bisa dihindari…!!!





0 comments:

Post a Comment